Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Beli Kavling Dapat Kambing, Kavling nya dapat, Kambing juga dapat. Kereen

Kenapa harus beli Kavling di Algira Kampung Qurban?


Jawabannya... Capital gain. 

Apaan lagi tuh? 

Capital gain adalah selisih harga jual di kurangi harga beli. 

Maksudnya? 
Maksudnya, kalo kita beli 45 juta, terus pas 10 tahun lagi harga pasaran di situ jadi naik. Bener bener naik.
Jadi 100 juta misalkan. Ini misalnya yah. Misal nya loh....

Walaupun nanti ke depan nya kita ga tau, bisa jadi kurang dari itu atau lebih dari itu. No body knows!

Jadi ada selisih berapa? Bener....
100 jt - 45 jt = 55 juta

Jadi kita untung 55 juta. Dari apa? Dari tanah nya doang. Dari lahannya aja. 

Kok bisa naik sih? 
Ya iya atuh. Namanya juga properti. 
Tanah itu terbatas. Tanah harganya selalu naik.

Nih coba, Bapak Ibu pada beli rumah seharga 100 juta tahun 2007, sekarang 2017.
Mau gak dijual lagi 100 juta? Ya enggk, dong. Pasti harganya naik.

Bapak Ibu tahun 1997 beli tanah 500 ribu semeter. Terus tahun 2017 mau gak Bapak Ibu jual lagi tanah itu seharga 500 ribu? Ya pasti nggak lah.
Itu tanah bisa laku dijual sekarang a…

Postingan Terbaru

Kavling Syariah Tanpa Bunga Tanpa KPR Bank, Langsung Cicil Developer

Beli Kavling dapat kebun durian mantaab

Hunian asri Pemandangan Gunung Konsep Tempoe Doeloe