Minggu, 24 September 2017

Beli Kavling Dapat Kambing, Kavling nya dapat, Kambing juga dapat. Kereen

Kenapa harus beli Kavling di Algira Kampung Qurban?


Jawabannya... Capital gain. 

Apaan lagi tuh? 

Capital gain adalah selisih harga jual di kurangi harga beli. 

Maksudnya? 
Maksudnya, kalo kita beli 45 juta, terus pas 10 tahun lagi harga pasaran di situ jadi naik. Bener bener naik.
Jadi 100 juta misalkan. Ini misalnya yah. Misal nya loh....

Walaupun nanti ke depan nya kita ga tau, bisa jadi kurang dari itu atau lebih dari itu. No body knows!

Jadi ada selisih berapa? Bener....
100 jt - 45 jt = 55 juta

Jadi kita untung 55 juta. Dari apa? Dari tanah nya doang. Dari lahannya aja. 

Kok bisa naik sih? 
Ya iya atuh. Namanya juga properti. 
Tanah itu terbatas. Tanah harganya selalu naik.

Nih coba, Bapak Ibu pada beli rumah seharga 100 juta tahun 2007, sekarang 2017.
Mau gak dijual lagi 100 juta? Ya enggk, dong. Pasti harganya naik.

Bapak Ibu tahun 1997 beli tanah 500 ribu semeter. Terus tahun 2017 mau gak Bapak Ibu jual lagi tanah itu seharga 500 ribu? Ya pasti nggak lah.
Itu tanah bisa laku dijual sekarang antara 2-3 juta semeter. Berapa? 3 juta semeter. Padahal waktu beli itu masih di daerah pedaleman, yang waktu itu istilah nya tempat jin buang anak 🤣 (ini istilah bogor pisan) 

Luar biasa kan investsi di tanah?!


Dont wait to buy properti, but buy properti and wait


Kita ga tau nih, nanti ke depan daerah Cigudeg sana bakal gimana. Saat ini aja, pengembang BSD semakin melebarkan kawasan hingga Jasinga dan Tangerang.
Bayangkan.... Cigudeg itu deket banget dgn BSD.

Belum lagi kalo ternyata misalnya Kabupaten Bogor akan di pecah jadi dua bagian. Dan salah satu pusat pemerintahan Bogor Barat adalah daerah Leuwiliang Cigudeg. Entah kapan, kita ga tau.

Seperti apa perkembangan suatu daerah ke depan. Kita gak tau bakalan ada fasilitas apa aja di daerah itu. Mirip-mirip salah satu Bupati daerah di Jawa waktu itu, yang ujug-ujug pengen bikin sirkuit, pengen bikin mall terbesar se Asia Tenggara, pengen bikin bandara internasional, pengen bikin tempat wisata internasional.

Wah pokoknya macem2. Daerah mana tuh, kami lupa 😁

Jadi semua itu tergantung kepentingan pimpinan daerah setempat.

Kalo itu terjadi, harga lahan di daerah itu pasti naik gak karuan. Brutal banget pasti kenaikan harga tanah di sekitar itu gak kira kira-kira.

Gituh....

Nah, coba kalo kita bandingkan sama beli mobil. 

Nih yah, Kalo beli mobil, 45 juta. 10 tahun lagi, di jual lagi. Mungkin gak laku 45 juta? Pikiran waras kita mengatakan ya gak mungkin atuh. Pasti harganya turun. Kecuali yang belinya kolektor, kecuali ada suatu kondisi yang aneh-aneh.

Tapi ya gak mungkin atuh, mobil harga nya naik.

Nih, coba sekarang ke Gaikindo. Invest mobil banyak-banyak. Beli mobil 450 juta. Tahun depan aja di jual lagi gak mungkin naik. Pasti malah turun. Bisa jadi 350 juta. Belum jajannya 😅

Yuuk, daripada beli mobil lagi. Mending invest beli tanah kavling Algira Kampung Qurban.

Nanti dijualnya ke siapa? Ke siapa aja boleh. Ke siapa aja yang mau beli kavling di Algira Kampung Qurban.

Nah, itu teh namanya capital gain. Keuntungan yang di dapat dari selisih beli dan jual.

Sekali lagi, itu dari tanah nya aja.

Belum termasuk manfaat yang akan kita peroleh dari bonus yang ada di Algira Kampung Qurban. 

Insya Allah itu semua akan terwujud di Algira Kampung Qurban. 

So... masih belum mau NUP juga? 

NUP (Nomor Urut Pemesanan} sekarang 5 juta ke rekening 
Bank mandiri (kode bank 008)
13 300 200 300 78 
An PT Graha Algira Propertindo 

Konfirmasi trf NUP ke nomor WA 089609180626 dgn mengirim data berikut disertai bukti transfer;

Minat Algira Kampung Qurban

Nama Lengkap :
No. WA :
Email :
Domisili :





0 komentar:

Posting Komentar